Ekspresi Wajah Diluar Nalar ASN Penabrak 7 Pesepeda di Jalan Sudirman

sumber gambar : Tribunnews
Gambar TP Penabrak Tujuh Pesepada di Sudirman




IDEANEWS.CO -Pengemudi mobil Avanza yang menabrak tujuh pesepeda di Jalan Jendral Sudirman, Jakara Selatan, Sabtu (28/12/2019) lalu diketahui adalah seorang pegawai ASN (aparatur sipil negara) bernama Toto Prasetio (43).

Setelah dilakukan tes di kepolisian, pengemudi Avanza itu dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis ekstasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Toto Prasetio saat ini statusnya sudah menjadi tersangka. Ia mengatakan, tersangka sudah mengaku bahwa dirinya mengonsumsi narkotika jenis ekstasi.

"Hasil cek urine tersangka positif mengonsumsi amphetamine, menurut pengakuan tersangka mengonsumsi ekstasi," ujar Yusri Yunus, dikutip dari Kompas.com, Minggu (29/12/2019).

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penahanan kepada tersangka penabrak tujuh sepeda itu. "Tersangka akan dilakukan penahanan," ungkapnya.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti kejadian seperti SIM A milik tersangka, STNK Toyota Avanza, satu unit kendaraan Toyota New Avanza dan tujuh unit sepeda.

Setelah terjadi kecelakaan warganet pun sempat merekam pascakecelakaan tersebut dan tersebar di media sosial. Dalam foto yang diunggah ini, TP terlihat malah menyilangkan tangan sambil senyum, hingga diberi caption Dia Cuma Cengar Cengir. Disertakan juga foto lokasi kejadian di mana Avanza mengalami kerusakan bumper, foto-foto korban dan sepeda yang rusak parah. 

Namun umumnya netizen mengomentari sikap TP yang cengar cengir. ''Avanza nabrak 9 pesepada di Sudirman, dan si tersangka masih bisa ketawa. Najissssssss mugoladohhhhhhh,'' tulis admin Jakarte Punye Cerite.

Menurut saksi mata kejadian berinisial HD, menuturkan ihwal kecelakaan ini.

Kata HD, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 06.00 WIB.HD sempat mendengar suara kendaraan yang sekonyong-konyong berhenti mendadak. “tiba-tiba kencang banget suara mobil itu. Saya langsung keluar untuk lihat ada apa sih, tidak tahunya orang yang bersepeda ditabrak mobil hitam," kata HD 

HD pun mendekat ke arah para pesepeda dan menyaksikan tiga di antara mereka terbaring lemah. "Ada darah di bagian tangan dan di kaki kalau yang saya lihat," ucapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy