Jangan Ditiru! Gadis Muda Belum Nikah Pengurus Sekolah Agama Melahirkan Bayi di Kamar Mandi

sumber gambar : tribunnews.com
Photo Gadis Yang Melahirkan Di Kamar Mandi


 IDEANEWS.CO - Seorang wanita inisia AF (20) pengurus sekolah agama di Magetan yang melahirkan bayi laki-laki di kamar mandi benar-benar menggegerkan warga dan langsung viral. Ironisnya kondisi bayi laki-laki yang dilahirkan sangat mengenaskan.


Apalagi bayi merah itu dibuang begitu saja di baskom yang ada di kamar mandi sekolah agama di Magetan, dalam kondisi sudah tak bernyawa.

AF diketahui merupakan tenaga pengajar yang masih gadis yang belum bersuami. Selain itu AF juga  menuntut ilmu agama di sekolah tersebut.

AF mengaku dirinya adalah gadis asal Jember yang menuntut ilmu agama di Ngrandu, Sumberagung, Plaosan, Magetan.

Disebutkan ia baru belajar enam bulan di sekolah agama tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Magetan. "Pasien ini juga mengaku warga Jember dan menuntut ilmu di Ngrandu, Sumberagung, Plaosan, Magetan baru.

Kronologi awalnya, AF ditemukan tergeletak di kamar mandi dan bersimbah darah setelah melahirkan seorang bayi laki-laki di baskom. Tak jauh dari tempatnya pingsan, terlihat bayi merah dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Kemarin awal masuk ke Klinik Muhammadiyah, Desa Pacalan, Plaosan, Magetan.Pasien tidak mengakui kalau habis melahirkan.”

Sementara jenazah bayi sudah dibawa ke RSUD dr Sayidiman, Kabupaten Magetan.

Usai dirawat, polisi sedikit kesulitan dalam mengungkap identitas dari ayah si bayi.

Penyidik dari Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Magetan mengaku sudah bertanya banyak kepada gadis itu, namun hanya dijawab nama, umur dan tempat lahir saja.


Editor : Ideanews.co


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy