Mengenaskan! Lagi Asyik Mandi, Wanita Diterkam Harimau Sumatera

sumber gambar : google
Ilustrasi Harimau Sumatera



IDEANEWS.CO -Seorang wanita di Muara Enim, Sumatera Selatan, Sulis (30), tewas setelah diterkam harimau saat mandi. Bagaimana kejadiannya sampai korban ditemukan tak bernyawa?

Berikut kronologi kejadian berdasarkan data Kepala Resor Wilayah VIII BKSDA Sumatera Selatan, Rusmin:

Jumat, 27 Desember 2019


Pukul 17.00 WIB

Korban pamit kepada ibunya untuk pergi mandi di tempat pemandian umum yang berjarak 100 meter dari rumah. Tempat pemandian berada di hutan masyarakat.
"Korban ini mandi ke tempat pemandian umum seorang diri. Bawa sabun, handuk, dan perlengkapan lainnya," kata Rusmin.

Pukul 18.00 WIB

Satu jam kemudian, ibu korban mencari Sulis karena tak kunjung pulang setelah pamit mandi. Padahal saat itu di daerah rumahnya sudah mulai gelap.

Ibu korban mendatangi lokasi pemandian di dalam hutan dan perkebunan kopi serta karet. Setiba di lokasi, ibu korban pun kaget melihat handuk dan sabun anaknya berantakan.
"Ibu korban ini kaget lihat barang-barang berantakan. Handuk dan sabun juga sudah ada bekas acak-acakan dan dia langsung pulang," katanya

Sulis ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan."Kondisi tercabik-cabik, ada bekas gigitan harimau. Informasi awal seperti itu dan ini tim sedang ke lokasi," terang Kepala Seksi Wilayah II Lahat, Martialis Puspito, Sabtu (28/12/2019).
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy