Respons Anies Ini! Beda Dengan Ahok Dalam Tangani Banjir

sumber gambar: detik


IDEANEWS.CO - Sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir pasca-hujan yang mengguyur sejak kemarin. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan perkantoran hingga gedung sekolah disiagakan untuk pengungsian.

"Seluruh Jajaran Pemprov DKI Jakarta bersiaga. Faktanya ada banjir di Jabodetabek, termasuk di berbagai wilayah di Jakarta. Kami ambil sikap bertanggung-jawab: semua yang menjadi kebutuhan dasar keselamatan dalam kondisi banjir ini akan ditanggulangi," kata Anies lewat akun Instagram-nya, Rabu (1/1/2020).

Anies meminta warga melaporkan kebutuhan, terutama untuk evakuasi lewat nomor 112 atau langsung ke kelurahan setempat jika lebih mudah atau dekat. Untuk laporan lewat nomor 112, Anies meminta bersabar karena antrean telepon panjang.

Anies mengatakan seluruh jajaran Pemprov DKI dalam posisi siaga dan bekerja di lapangan. Anies optimistis masalah ini bisa segera tertangani.

"Semua fasilitas perkantoran dan sekolah telah disiagakan untuk lokasi pengungsian. Insyaallah semua segera tertangani dengan baik, seluruh warga selamat dan bisa beraktivitas seperti semula," ujarnya.

Sementara Ahok dalam menangani Banjir selalu memberikan tenggat waktu pegawainya untuk segera mengatasinya.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy