Siapakah Artis Lain Yang Terseret Kasus Narkoba Medina Zein?

sumber: google
Humas Polda Metro Kombes Pol. Yusri Yunus



IDEANEWS.CO -Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendalami dugaan keterlibatan selebritas lain dalam kasus narkoba yang menjerat pengusaha Medina Zein. Pendalaman dilakukan dari barang bukti berupa ponsel yang disita polisi.

"Kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada, apakah ada kemungkinan keterkaitan yang lain, termasuk ada beberapa artis yang lain. Nanti coba kita dalami semuanya, nanti kita sampaikan ke media," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/12).

Menurutnya, Medina telah ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi telah menetapkan selebgram hijab itu sebagai tersangka, setelah ditangkap pada Sabtu (28/12). Saat itu Medina diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, sekaligus adik artis Ayu Azhari, Ibra Azhari. 

Ibra ditangkap polisi pada Minggu 22 Desember lalu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ibra ditangkap bersama enam orang tersangka lainnya dalam kasus penyalah gunaan narkoba.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy