Bagaimana Nasib Siswi SMA Yang Dihina Oleh Guru, Disebut Anak Jin & Disuruh Merangkak di Lapangan Cuma Gara-gara Cukur Alis

sumber gambar : google
Photo Ilustrasi


IDEANEWS.CO - Kasus bully kembali menelan korban seorang siswi berinisial T di salah satu di daerah Kandis, Provinsi Ogan Ilir. Riau. Siswi tersebut dihina guru karena alis. 

Menurut pengakuan siswi SMA itu, dirinya disebut anak jin hingga disumpahi 7 keturunan tak selamat. Selain dihina, siswi SMA itu juga disuruh sang guru untuk bersumpah di atas Alquran.

Awalnya, korban, yakni T tak bisa menjawab pertanyaan guru tersebut perihal alasanya dirinya mencukur alis.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis 16 Januari 2019 pagi, usai piket. Saat masuk jam pertama, para siswa kelas XI tersebut diabsen satu per satu oleh Guru berinisial A yang memegang jam pelajaran saat itu.

"Pas nama saya dipanggil, saya disuruh ke depan, ditanya kenapa alis itu, saya diam."

"Ditanya lagi, langsung disuruh bersumpah di atas Al Quran dan dikatain 7 keturunan tidak selamat."
"Lalu disuruhnya merangkak keliling lapangan. Saya sempat dikatain anak jin," ujarnya saat diwawancarai, Senin 20 Januari 2019.

Korban Sempat Kabur

Saat sang guru lengah, korban pun sempat berusaha kabur karena malu. Namun sayang, aksinya itu diketahui oleh oknum guru tersebut.

"Guru tadi menghampiri, posisi saya masih merangkak, saya ditendangin di pinggang sebelah kiri sampai saya terguling. Kemudian saya disuruh ulangi merangkak dari awal," ungkapnya.

Karena kejadian itu, ia merasa malu dan merasa kesakitan di pinggang sebelah kiri. Ia juga bingung, lantaran merasa tidak ada masalah dengan oknum guru itu sebelumnya.

Penyebab T mencukur alis itu bukan karena disengaja. Ia mengatakan, alisnya dicukur lantaran karena terpotong. "Alis saya terpotong, jadi dibeneri tante di salon. Saya tidak begitu tahu kalau tidak boleh cukur alis," kata dia. 

Usai kejadian tersebut, T merasa malu untuk kembali bersekolah di sekolah tersebut. Karena pasca kejadian, ia mengalami bullying dari siswa-siswa lain.

"Sudah tiga hari tidak sekolah, setelah kejadian (karena malu)," jelasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel