Belasan Pelajar SMA Pelaku Pemerkosaan Masih Bebas Berkeliaran

sumber gambar : google
Photo Ilustrasi


IDEANEWS.CO - Apes dan malang, seorang siswi sebuah SMA negeri di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, berinisial HL ini harus kehilangan kesuciannya sebelum waktunya, yang merupakan perbuatan dari pacarnya JP dan belasan teman satu sekolahnya sendiri.

Ya, HL diperkosa oleh pacarnya dan belasan teman sekolahnya secara bergilir. Ironisnya, aksi pemerkosaan yang menimpa korban itu tidak hanya terjadi sekali namun berulang kali sejak November 2019.

Aksi pemerkosaan pertama dilakukan di rumah salah satu temannya. Saat itu, korban hanya diajak bermain ke rumah temannya tersebut oleh kekasihnya JP.  Namun JP kemudian menyetubuhinya, dan lalu memanggil enam teman lelakinya untuk menggilir korban.

Perbuatan itu kemudian dilakukan kembali oleh para pelaku hingga terakhir di bulan Desember lalu.
Setelah kejadian itu, korban memilih tidak lagi masuk sekolah, dan perilakunya langsung berubah, menjadi sosok pendiam.

Hal inilah yang memancing kecurigaan orangtuanya hingga akhirnya korban menceritakan semua kejadian buruk yang menimpanya. Tak terima putrinya diperlakukan seperti itu, orangtua korban lantas langsung membuat laporan di kantor polisi.

“Benar, ada laporan soal kasus itu kemarin, dan saat ini para terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan,” Kepala Sub Bagian Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy membenarkan.

Namun untuk sementara, menurutnya, para pelaku belum ditahan dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Belum ada yang ditahan, mereka hanya diperiksa,” ujarnya tanpa merinci lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel