Beredar Luas Video Ahmad Dhani Akui Kemenangan Jokowi 2019

sumber : youtube


IDEANEWS.CO - Pasca keluar penjara Ahmad Dhani membuat pengakuan mengejutkan dan tak segarang dulu dalam sebuah video pendek yang sedang viral. 

Dalam video itu Ahmad Dhani mengakui kemenganan Jokowi pada pemilu 2019.


Selain itu, Ahmad Dhani menmemberikan komentar soal Prabowo Subianto masuk ke dalam rezim Presiden Joko Widodo. Hal itu ada di video terbaru di channel YouTube.

Dhani menangkap ada dua hal yang bisa dinilai dari masuknya Prabowo ke pemerintahan Jokowi. Pandangannya itu, lanjutnya, akan terjawab oleh waktu.

Pertama, Ahmad Dhani yakin dengan bergabungnya Prabowo ke pemerintah Jokowi bisa menghilangkan prasangka buruk publik soal kecurangan saat Pilpres 2019.

"Karena dengan masuknya Prabowo dan Gerindra ke dalam pemerintahan ini tentunya di mata masyarakat akan hilang sebuah prasangka bahwa Pilpres kemarin yang diduga curang dengan sendirinya akan sirna prasangka itu. Karena apa buktinya Prabowo gabung," katanya.

Kedua Ahmad Dhani merasa Prabowo Subianto masuk ke rezim Jokowi bisa jadi keuntungan untuk masing-masing pihak. Salah satu keuntungannya ialah menghindari gesekan.

"Tapi menurut saya, ada simbiosis mutualisme di antara keduanya, karena rezim ini butuh Prabowo dan Gerindra untuk masuk jajaran pemerintahan yang sekarang. Karena kalau Prabowo nggak masuk ke dalam rezim ini, gesekannya akan lebih keras antara rezim dan oposisi," tuturnya.

Namun dari situ, Dhani menilai Prabowo Subianto mengakui kemenangan Jokowi di Pilpres 2019. Sebelumnya diketahui Prabowo sempat menggugat Jokowi soal hasil pemilu.

"Dengan Prabowo dan Gerindra masuk ke dalam pemerintahan berarti Prabowo dan Gerindra mengakui bahwa Pilpres kemarin itu tidak curang. Itu yang menjadi keuntungan bagi rezim dengan masuknya Prabowo dan Gerindra," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy