Bikin Sedih! Kumpulan Video Tangisan Pasien Dan Perawat di Kota Wuhan

sumber : twitter
Perawat Sedang Menangis


IDEANEWS.CO - Belakangan dunia tengah dihebohkan dengan hadirnya virus corona. Virus mengerikan ini pertama kali ditemukan di Wuhan, China yang saat ini tengah diisolasi.

Video  Wuhan Menagis

Sejumlah pakar atau ahli medis telah diturunkan untuk menanggulangi virus mengerikan ini. Namun, saking menakutkannya, para medis menjadi frustasi dalam menangani pasien virus corona. 

Untuk menangani pasien dengan virus corono memang tidaklah mudah. Diketahui sejumlah pakar medis yang bekerja menolong para pasien menjadi panik dan cemas.

Tak hanya itu, bahkan mereka hingga pada kondisi stres juga frustasi. Ini dikarenakan terlalu banyaknya pasien yang terpapar virus corona tersebut.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan petugas medis menjerit dan menangis saat menangani pasien yang terkena virus corona. 

Salah satu perawat bahkan sampai berkata "Apa yang kau lakukan? Aku ingin pulang... bekerja empat shift sehari! Bawa pasien-pasien itu pergi...," demikian keterangan unggahan tersebut yang merupakan terjemahan dari teriakan tenaga kesehatan pria. Menurut terjemahan bahasa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy