Felix Siauw Dituding Hina Istri Mantan Presiden Gusdur

sumber gambar: twitter
Twitter Luqman Hakim


IDEANEWS.CO - Felix Siauw dituding oleh Anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, telah menyerang istri Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah. Tudingan ini disampaikan Luqman melalui cuitan di akun twitter miliknya pada Minggu, 19 Januari 2020.

Luqman mengaku awalnya tidak ingin merespon tentang apapun yang dilakukan  Felix Siauw dan menganggap semuanya hanya sebatas kenakalan seorang mualaf. “Sdr @felixsiauw harap anda tahu, selama ini saya tidak merespon apapun yang kau lakukan. Saya anggap semua itu sekadar kenakalan anda sebagai mualaf,” tulis Luqman Hakim.

Felix Siauw dianggap menyerang mantan istri Gusdur, Sinta Nuriyah, karena mengomentari pernyataan istri Gus Dur itu di saluran YouTube-nya. Dia tak sepakat dengan dengan Sinta Nuriyah yang menyatakan bahwa perempuan muslim tidak wajib memakai hijab.

Menurut Luqman, Felix Siauw melakukan itu lantaran Felix Siauw adalah agen dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dan bukan sekadar kenakalan semata. 

“Nah, saat anda menyerang Ibu Shinta Nuriyah, simpulan saya bukan sekadar kegenitan mualaf. Anda nyata-nyata agen HTI yang sistematis mau merusak Islam,” tulis Luqman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy