Kabar Terbaru! Nasib 17 Pendukung Anies Yang Ditangkap Teman Sendiri Saat Demo



sumber gambar: antara

IDEANEWS.CO -Sebanyak 17 orang pendukung Anies yang berniat menyatroni massa yang menuntut pertanggungjawaban Anies soal banjir Jakarta, malang nasibnya karena ditangkap temannya sendiri yang juga para pendukung Gubernur Anies Baswedan. 

Mereka diduga penyusup dan ditangkap ormas sesama pendukung anies di tengah-tengah aksi massa di Balai Kota DKI Jakarta kemarin, Selasa (14/010/2020). Kemudian, mereka diserahkan ke polisi. Orang-orang tersebut kemudian dibawa meninggalkan Balai Kota oleh aparat kepolisian.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, 17 orang itu telah dipulangkan ke rumah masing-masing. Pasalnya, mereka adalah pendukung Anies dan bukan penyusup seperti yang dituduhkan.

"Tidak ada yang dibawa ke kantor polisi, kan tadi ustadznya (Lukman Abidin) yang minta mereka dikeluarkan dari Balai Kota. Mereka sudah dipulangkan masing-masing, kami lepaskan. Orang tidak berbuat apa-apa kok, gak ada yang ribut," kata Tahan saat dihubungi, Selasa (14/1).

Itu dari kelompok mereka yang dicurigai sebagai provokator, ternyata grup mereka juga jadi tadi perintah ustadnya dinaikkan ke mobil dibawa dari situ," ucap Tahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel