Kata Ibunya Yang Seorang Artis Anaknya Jadi Pendakwah Muda! Tapi Kok Malah Diciduk Polisi Terkait Pasok Senjata Api Ilegal

sumber gambar: akurat


IDEANEWS.CO - Setiap ibu pasti bangga bila memiliki anak yang berguna dan bermanfaat, tak hanya untuk keluarga tetapi juga sesama, itulah yang dirasakan Ayu Azhari, karena putra sulungnya, Axel Gondokusumo, menjadi pendakwah. 

Namun Nahas kejadian buruk menimpa putra artis senior Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo dikabarkan ditangkap kepolisian. Hal itu berkenaan dengan dugaan keterlibatannya sebagai pemasok senjata api ilegal. 

Terkait hal itu, Axel Djody Gondokusumo terlibat sebagai pemasok senjata api kepada Abdul Malik, pelaku 'Sang Koboi Jalanan' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan akhir tahun lalu.
sumber gambar : akurat
Putra Ayu Azhari Axel Djodi

Diketahui bahwa Axel diamankan di Polres Jakarta Selatan, bersama dua tersangka lainnya. Adapun pada Minggu (5/1), Ayu Azhari pun telah datang ke Polres Jakarta Selatan namun tidak menanggapi perihal kasus tersebut.

"Ya itu kan rekan rekan sudah tau ya, inisial ADG," kata Kombes Bastoni Purnama, Kapolres Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Tiga tersangka pemasok senjata api ilegal yang telah diamankan yakni AGD, MSA dan Y. Dalam pemeriksaan, Axel mengaku kepada penyidik bahwa senjata laras panjang jenis M-16 adalah milik pribadi dan kemudian dijual kepada Abdul Malik (Koboi Lambhorgini).

Axel menjual senjata tersebut seharga Rp100 juta kepada Abdul Malik. Putra Ayu Azhari tersebut melanggar UU Darurat dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy