Kematian Tragis Kematian Pawang Ular Kalimantan Setelah Dipatuk King Kobra yang Dimainkannya...

Kematian Tragis Kematian Pawang Ular Kalimantan Setelah Dipatuk King Kobra yang Dimainkannya...
Kematian Tragis Kematian Pawang Ular Kalimantan Setelah Dipatuk King Kobra yang Dimainkannya...
IDEANEWS.CO - Video seorang pria yang bermain dengan ular berjenis king kobra menggemparkan viral di media sosial. Pria itu tampak tertawa meski dipatuk ular berkali-kali.

Dalam sebuah video, Senin (27/1/2020), terlihat pria paruh baya yang bertelanjang dada bermain-main dengan ular berukuran cukup besar dan panjang. Ia tampak santai meski ular tersebut beberapa kali mematuk tangannya.

Sementara dalam video kedua, pria itu terlihat lemas di sebuah ruangan dengan ditemani beberapa orang. Ia disebut tengah mendapat perawatan.

Tak berselang lama, diketahui jika pria tersebut adalah Norjani, seorang pawang ular di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Sebelum meninggal, Norjani diketahui mengalami sakit, padahal saat memainkan ular kondisinya biasa-biasa aja.

Sedangkan seorang warga Adistin mengaku jika bisa ular kobra baru bereaksi sekitar 15 menit setelah dipatuk.

"Mungkin dianggapnya sepele, bisa ular ada racunnya, biasa 15 menit mulai bereaksi," ujar Adistin.
Dikutip dari laman suarakalbar.co.id, nahas Norjani tewas setelah beratraksi dengan ular kobra. Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolsek Toho, IPTU Dede Hasanudin.

"Benar memang ada warga yang juga diduga pawang ular yang dipatok ular dan akan dimakamkan hari ini, namanya Norjani warga Desa Pak Utan, Toho," kata IPTU Dede Hasanudin, Senin (27/1) pagi.

Diberitakan, Norjani tewas setelah melakukan atraksi meliuk-liukkan ular yang melilit tubuhnya. Saat itu, dia dua kali digigit king kobra. Gigitan pertama di tangan sebelah kanan dan gigitan kedua di bagian kening.

Baca juga: Viral Video Mayat Korban Virus Corona Berserakan di Lorong Rumah Sakit Kota Wuhan

Peristiwa itu bermula pada Sabtu sekitar pukul 16.00 WIB, saat Norjani melakukan atraksi di dekat rumahnya. Sejumlah warga menyaksikan atraksi berbahaya itu.

Namun, saat memegang kobra, tampak binatang berbisa itu meliuk-liuk hingga berkali-kali menggigit Norjani. Seusai terkena dua kali gigitan, Norjani masih tampak biasa saja. Bahkan, saat hendak diobati, dia tampak menolak.

Namun, sekitar pukul 18.30 WIB, Norjani mulai mengalami demam dan dilarikan ke Klinik Susteran di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Setelah mengalami demam dan dibawa ke klinik tersebut, Norjani sempat mendapat perawatan medis. Namun, nyawanya tak tertolong.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy