Perilaku Aneh Kembali Muncul! Viral Video Paranormal Mengaku Bisa Panggil Nabi dan Malaikat



sumber gambar: Youtube

IDEANEWS.CO - Sosok pelaku pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi menjadi perbincangan banyak orang. Pengakuan Ningsih Tinampi yang bisa memanggil malaikat dan nabi memang menuai perhatian publik.

Dalam sebuah video di laman Youtube-nya, Ningsih Tinampi mengaku bahwa ia bisa memanggil malaikat.

Tak cuma malaikat, Ningsih Tinampi mengaku juga bisa memanggil para nabi.

Video Ningsih Tinami 

"Ini para malaikat yang Aku undang. Biar semuanya tahu. Yang saya undang sekarang adalah para Nabi," ucap Ningsih Tinampi dalam salah satu video Youtube-nya yang berjudul "PENUNJUKKAN ILMU MILIK NINGSIH".

Pengakuan yang diurai Ningsih Tinampi itu rupanya mendapat respon negatif dari publik. Dalam media sosial, warganet tampak mengecam pengakuan yang dilayangkan Ningsih Tinampi.

Sadar akan hal itu, Ningsih Tinampi pun akhirnya mengurai responnya. Dalam video Youtube-nya, Ningsih Tinampi memberikan judul 'maaf seribu maaf', Rabu (15/1/2020)

"Saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya pada waktu saya membuka semua itu. Itu dengan tujuan untuk melepaskan kita dari maksiat. Dan kita kembali lagi taubat kepada Allah," ucap Ningsih Tinampi.

Namun tak cuma minta maaf, Ningsih Tinampi juga mengurai keheranannya.

Tak mengaku salah, Ningsih Tinampi justru heran ketika disebut sesat.

"Kalau memang perbuatanku ini sesat, sesatnya dari mana ? Allah memang memberiku begitu kelebihan dengan tujuan gara bisa mengingatkan semuanya ke Islamnya kembali.

Karena saya bisa berkomunikasi dnegan Rosul, karena saya selalu diutus untuk melakukan ini melakukan itu," imbuhnya.

Bahkan, Ningsih Tinampi menantang agar paranornal Mbah Mijan dan yang tidak percaya kepadanya untuk melihat sendiri cara pengobatannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy