Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani

sumber gambar : detik
Artis Nikita Mirzani


IDEANEWS.CO - Aktris Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi pada Jumat (31/1) dini hari, dalam statusnya sebagai tersangka kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) atas laporan Dipo Latief.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP M Irwan Susanto.

Iya, iya, OTW. Iya (Nikita Mirzani ditangkap di kasus Dipo Latief)," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP M Irwan Susanto, Jumat (31/1/2020).

Nikita Mirzani langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.Berurusan dengan polisi, Nikita Mirzani lantas menulis pesan mengharukan untuk anak-anaknya.

Dia mengaku akan berjuang demi keadilan dalam kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief tersebut.

Terlihat Nikita mengenakan baju berwarna hitam dan memakai topi putih. Dia tampak diapit oleh sejumlah polisi dan didampingi oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

"Ngambil gambar gue, lu ya? Bisa banget, lu," kata Nikita ketika mengetahui wartawan telah menunggunya di halaman Polres.

Nikita Mirzani menepis anggapan bahwa dia menangis saat ditangkap polisi. "Kagak, kan gue lagi serak," jawab Nikita.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus KDRT atas laporan Dipo Latief akhirnya dijemput oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dan rombongan tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari.

Dari video yang tersebar di media sosial, Nikita Mirzani tampak dikawal sejumlah petugas dan didampingi pengacara. Pembawa acara Nih Kita Kepo itu mengenakan busana hitam dan topi putih.

Nyai, sapaannya, sebelumnya telah ditetapkan sebagi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani rencananya diserahkan dari pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk proses hukum berikutnya.

Sebelum dijemput, Nikita Mirzani sempat absen dari panggilan penyidik. Pada panggilan terakhir, dia mengaku sedang sakit.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan KDRT pada Juli 2018 lalu. Setelah pertikaian panjang, pasangan tersebut resmi bercerai sejak Oktober 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel