Satu Keluarga Berjamaah Tega Mencabuli Anak Perempuanya Yang Masih Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan

sumber gambar: tribunnews
Polisi Menangkap Paksa Pelaku Cabul di Tawalian, Mamasa, Sulawesi Selatan


IDEANEWS.CO - Malang betul nasib seorang anak perempuan dibawah umur LL (17) harus mengalami peristiwa memilukan yang menyayat hati dan membuatnya trauma. Bagaimana tidak! Keluarga seharusnya menjadi tempat berlindung dari marah bahaya dan perbuatan buruk.

Tapi tidak bagi LL (17), keluarganya sendiri malah menghancurkan masa depan anak itu. 

Ayah dan Sang Kakak serta Sepupunya melakukan tindakan biadab terhadapnya. Mereka tega memaksa LL (17) melakukan hubungan layaknya suami istri sejak masih dibangku kelas 6 SD hingga kelas 3 SMP sampai menyebabkan korban hamil 5 bulan dan tidak diketahui siapa ayah dari sang jabang bayi.

Nasib tragis yang menimpa LL (17) awal mulanya tidak diketahui warga Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Namun seiringnya waktu, di awal tahun 2020 awal. Remaja putri yang menginjak dewasa itu mengalami perubahan bentuk tubuh dan perut semakin membesar. Serta perubahan sifat yang semakin tertutup dan wajah rona kesedihan nampak jelas di wajahnya ketika ditegur warga di sekitar tempat tinggalnya.

Meski begitu, bocah yang kini beranjak remaja tidak lantas menceritakan kejadian buruk yang menimpaknya. Sampai di suatu hari, ada tokoh masyarakat yang menyadari perubahan yang terjadi pada sosok LL (17).  Curiga dengan yang dialami remaja putri itu, sang tokoh agama mengajak warga lainnya untuk mencari tahu.

Diluar dugaan, setelah mencari tahu dan mendesak LL (17) akhirnya tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Sulbar. Mendapat informasi yang bikin mereka geram.
LL (17) mengaku digilir sang ayah, kakak dan sepupunya untuk pelampiasan nafsu sejak kelas 6 SD. Dan diancam jika sampai memberitahukan yang lain.

Menindaklanjuti keresahan masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat akhirnya mengadukan kasus itu ke pihak berwajib.

Kepolisian Resort Mamasa, Sulawesi Barat  bergerak cepat untul menangkap dan mengamankan tiga orang terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur, LL (17).

Ketiga pelaku masing-masing berinisial MK (60), DM (22) dan DA (22) merupakan warga Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Ketiganya diamankan di rumahnya saat sedang tertidur, Senin (27/1/2020) sekira pukul 05.00 subuh tadi. MK dan DM ditangkap polisi di rumahnya yang tinggal serumah dengan korban.

Sementara DA ditangkap di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban, berjarak kurang lebih 10 meter. MK dan DM ditangkap polisi di rumahnya yang tinggal serumah dengan korban.

Sementara DA ditangkap di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban, berjarak kurang lebih 10 meter. Sesuai keterangan yang dihimpun, MK merupakan ayah korban dan DM kakak korban, sementara DA adalah sepupu satu kali dari korban.

Ketiganya tega mencabuli LL yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMP, hingga diduga hamil 5 bulan.

Berdasarkan keterangan Kepala Satreskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto, kasus ini terungkap setelah mendapat aduan dari warga setempat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy