Segala Cara Dilakukan! Siapa Sosok Rekan Sesama Artis Yang Santet Ashanty?

sumber gambar: tribunnews
Photo Ashanty



IDEANEWS.CO -Penyanyi Ashanty mempunyai penyakit autoimun. Menurut penerawangan paranormal Panglima Langit jadi salah satu yang yakin ada serangan santet terhadap Ashanty. Ada mahluk gaib menempel di tubuh istri Anang Hermansyah.

Panglima Langit menggunakan sosok wanita yang menjadi perantara makhluk gaib yang dianggap menempel di tubuh Ashanty. Mahluk itu sosok nenek dan mengaku bernama Surti. Berasal dari Jawa Timur dan berusia 182 tahun.

Surti diperintah pemiliknya yang dipesan oleh rekan sesama artis agar memasuki ulu hati, lambung, perut dan darah Ashanty. Tujuan utamanya adalah agar merasa kesakitan.

“Aku nenek Surti, iya (ngikutin Ashanty). Aku asalnya dari Jawa Timur, umurku 182 (tahun). Aku disuruh menghancurkan dia biar dia tidak bisa apa-apa dan lama-lama sakit. Aku hanya disuruh, kadang aku berdiam di ulu hati dia. Supaya dia sakit, kadang aku di lambung, di perut, di darahnya. Ya supaya dia gak cantik,” katanya lewat video The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu, 12 Januari 2020.

Ashanty rupayanya memang tidak percaya dengan hal-hal gaib, apalagi ada sosok yang merasuki dirinya. Kata Ashanty, dia adalah orang yang selalu berpikir menggunakan logika. Namun, jika yang dikatakan oleh wanita tersebut benar adanya, ibu empat anak ini mengaku sangat terkejut. Ashanty tidak menyangka kalau ada orang yang berperilaku buruk terhadap dirinya.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel