Seorang Ayah Tega Garap Anak Kandung Sampai Lahirkan 3 Bayi, Kemudian Membunuhnya

sumber Gambar: google
Photo Istimewa


IDEANEWS.CO - Seorang ayah bejat berinisial RM, 43, yang menghamili anak kandungnya di Kecamatan Laung Tuhup, Kalimantan Tengah, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bukan saja karena menggauli anak gadisnya, berinisial RK. Tetapi, juga karena membunuh tiga bayi dari hasil hubungan sedarah itu.

RM membunuh bayi pertama dari hubungan terlarang dengan anak kandungnya RK yang saat itu masih berumur 13 tahun. Kini RK sudah meninggal dunia setelah melahirkan anak ketiga sekaligus cucu dari pelaku RK.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro mengungkap kasus dugaan kekerasan yang mengakibatkan kematian terhadap anak almarhumah RK tersebut terjadi pada Kamis 26 September 2019 lalu.

Selanjutnya, pelaku memaksa saksi KA (anak kedua pelaku) agar menggali tanah untuk membuat makam di sebelah kanan makam almarhumah RK (ibu korban sekaligus anak pelaku) di depan pondok di dalam hutan.

KA pun saat itu di bawah ancaman pelaku memasukan jenazah bayi berumur 7 hari tersebut ke dalam makam setelah menggali lubang menggunakan cangkul dan linggis. Setelah itu saksi Kamil melarikan diri dari desa dan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

"Pelaku kami kenakan UU tentang periindungan anak Pasal 80 ayat 3 jo pasal 80 ayat (4) ancaman hukuman Makslmal 15 dan paling lama 20 tahun," terang Kapolres saat pres rilis.

Selain itu, informasi yang dihimpun dari kepolisian, pelaku setelah bercerai dengan istrinya hidup di hutan bersama dua anaknya RK dan KA. Selama hidup di hutan tersebut, anaknya RK, 13, disetubuhi hinggal melahirkan tiga anak sekaligus cucu dan dibunuh oleh pelaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy