Tega Sekali! Penghuni Gubuk Reot di Hajar Pakai Stick Golf

sumber gambar: google
Rumah Keluarga Sumitro


IDEANEWS.CO -Satu keluarga di Sawangan, Kota Depok menjadi korban penganiayaan saat berada di rumah gubuk miliknya.  Seluruh korban mengalami luka-luka akibat penganiayaan tersebut.  Korban kini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Kota Depok.

Rumah korban beralamat di Jalan Raya Curug, Bojongsari, Kota Depok, persis di belakang SDN Curug 01 pagi ini.  Korban satu keluarga terdiri dari suami istri Sumitro (45), Juju (40), dan dua anaknya, yakni F (9) dan FI (4).  TribunJakarta.com merangkum sejumlah fakta terkait peristiwa tersebut.

Ahmad, Ketua RW setempat, mengatakan berdasarkan informasi, pelaku menganiaya korban menggunakan stik golf.

"Info yang saya dapat sih katanya mereka (korban) dianiaya pakai besi panjang," ujar Ahmad di lokasi kejadian, Jumat (10/1/2020).

Ahmad menduga pelakunya masuk melalui pintu belakang rumah gubuk korban. "Kayaknya sih dia (pelaku) masuk lewat pintu belakang."

Saat ini, polisi telah memasang garis polisi di rumah gubuk korban dan kasusnya ditangani oleh Polsek Sawangan dan Unit Reskrim Polres Metro Depok. "Tidak ada barang-barang korban yang hilang di lokasi kejadian," kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo di lokasi kejadian kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Suprasetyo menjelaskan Sumitro dan anggota keluarganya mengalami luka berat, namun seluruhnya dapat diselamatkan dari insiden penganiayaan tersebut. "Korban saat ini menjalani perawatan di RSUD Kota Depok. Semuanya selamat," imbuh Suprasetyo.

Polisi masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. "Kami masih cari informasi dari saksi-saksi, semoga pelakunya segera terungkap," bebernya.

Sementara ini anak korban sudah bisa diajak berkomunikasi, sementara Sumitro dan istrinya baru sadar dan belum bisa dimintai keterangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy