Tewas Setelah ML dan Minum Bersama Wanita Pekerja Malam, Bupati Ini Dikubur di Makam Taman Pahlawan

sumjber gambar: grid.id
Photo Wanita Inisial M Yang Bersama Bupati M


IDEANEWS.CO -Mendiang Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Taman Bahagia, Merauke. Pemakaman yang dilaksanakan hari Jumat (17/1).

Sebelum pemakaman pada Jumat, sekitar pukul 09.00 WIT akan dilangsungkan Misa dan doa di Gereja Katedral Merauke. Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar mengatakan, prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 13:00 WIT dengan upacara kenegaraan di TMP Merauke.

"Atas kesepakatan bersama keluarga dan Pemda, pemakaman akan dilaksanakan di TMP Merauke," Kata Chaerul Anwar, saat dikonfirmasi, Jumat (18/1/2020).

Sebelum mendiang Bupati Boven Digoel Benekdiktus Tambono diketahui meninggal di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (13/1/2020).

Pasca meninngalnya Bupati Boven. Beredar pengakuan wanita berinisial M yang mengaku sempat berhubungan dengan sang bupati dan diberi uang sebesar 10 juta rupiah di dalam kamar hotel. Sebelum berhubungan Bupati Boven sempat meminum ramuan jamu.

Subuh, ketika sang bupati bangun dari tempat tidurnya sang bupati tidak sadarkan diri dan wanita berinisial M memangil recepcionis Hotel.  Namun, nahas sesampainya Rumah Sakit. Nyawa sang bupati sudah dinyatakan tidak ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy