Uniknya Indonesia! Tupperware Bisa Digadaikan Senilai Ratusan Ribu Di Wilayah Ini

sumber gambar : tribunnews
Gambar Menngadaikan Tupperware


IDEANEWS.CO - Tupperware bisa digadaikan. Hal ini dikatakan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Karombasan, Rusli Basri mengatakan, saat ini kami melakulan gebrakan baru untuk melayani masyarakat lebih dekat terutama para ibu rumah tangga.

Dijelaskannya, Tupperware berbeda dengan dengan produk-produk lainnya.

Tupperware bisa diterima jaminan, untuk mendapatkan nasabah baru. Tidak hanya tupperware bisa juga peralatan seperti mixer, blander ataupun lainnya.

"Ini pun disepadankan dengan produk baru dari pegadaian. Dimana gadai prima yang merupakan produk yang memberikan pinjaman kepada masyarakat kecil. Program ini untuk mengedukasi mahasiswa, bahwa bisa mengadaikan barang di pegadaian. Seperti barang elektronik laptop. Dengan pinjaman maksimal Rp 500.000 dan abtrasi Rp 5.000 dengan bebas bunga selama 2 bulan atau 60 hari. Syaratnya ktp mahasiswa sudah terlink dengan dinas kependudukan dan catatan sipil (duskcapil)," sebutnya.

Dikatakannya, Tupperware yang bisa digadaikan mulai dari Tupperware kecil maupun besar. Baik yang sudah digunakan maupun baru.

"Kami dapat informasi tupperware bisa digunakan seumur hidup. Dimana bahan jelas, higenis tidak mengandung kimia, selain itu apabila pecah bisa diganti oleh pihak distributor dengan tupperware yang baru. 

Program ini sudah di mulai sejak akhir bulan Juli tapi pelaksanaannya lebih tepat di awal bulan ini, dan serentak di seluruh kantor wilayah Manado. Nasabahnya untuk di pegadaian kantor cabang karombasan sudah 8 nasabah yang menggadaikan Tupperware dengan pinjaman sekitar Rp 6 juta," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy