Video Cara Islam Yang Diyakini Ampuh Mengatasi Wabah Virus Corona

sumber: youtube
Virus Corona
IDEANEWS.CO - Virus Corona sudah menyebar ke berbagai belahan dunia meliputi Amerika, Timur Tengah, dan Asia. Sampai sekarang belum ada vaksin yang bisa mencegahnya. Virus corona menimbulkan kepanikan hampir di seantero dunia. Betapa tidak, virus anyar tersebut telah merenggut ratusan nyawa penduduk Kota Wuhan, China.  

Virus corona sendiri termasuk dalam keluarga besar virus sejenis seperti yang menyebabkan MERS-CoV dan SARS-CoV. Umumnya, sirkulasi peredaran terjadi di antara hewan. Namun, enam jenis di antaranya bisa menyerang manusia, termasuk di antaranya corona.

Penyebaran virus corona rentan meluas. Betapa tidak, orang yang terserang tidak akan menunjukkan perubahan yang signifikan. Gejala disebut menyerupai penyakit flu pada umumnya.

Bersamaan munculnya kasus virus Corona, berdar luas viral video cara Islam yang diyakini ampuh untuk mengatasi wabah Virus Corona. 



Sesuai video itu, dijelaskan bahwa ada 3 cara yang menurut Islam yang dirasa ampuh untuk mencegah tertularnya Virus Corona.

1.   Menghindarai makanan yang  haram atau tidak jelas ke khalalannya. Misalnya tidak boleh makan kelelawar dan ular. 

2.    Selalu menjaga wudu. Karena dengan wudu wajah dan tangan kita akan tetap bersih setelah dibasuh 

3.    Saat bersin pastikan untuk tetap menunduk, menutup mulut dan hidung yang mana ketiga lubang tersebut bisa menjadi media untuk virus masuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel