Bejat! Istri Berangkat Umroh, Farouk Perkosa 2 Wanita Berkebutuhan Khusus

 
sumber gambar: tempo
Photo Iustrasi
IDEANEWS.CO - Penyidik Polrestabes Makassar menangkap Farouk (36) atas dugaan tindakan pencabulan yang dilakukannya terhadap dua gadis penyandang tunarungu di Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (12/2/2020).


Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar AKP Ismail mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya. Dua gadis difabel tersebut berinisial NA (29) dan SR (22).

Keduanya menjadi korban pemerkosaan terduga pelaku pada tahun 2017, 2018, dan 2019. "Korban NA mengaku dibawa ke salah satu wisma saat pelaku melakukan aksinya," kata Ismail saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Rabu (12/2/2020). 

Ismail mengatakan, Farouk menyetubuhi NA dengan cara dipaksa pada Agustus 2017 dan Oktober 2018 lalu. Saat itu, kata Ismail, NA dipaksa diberikan minuman hingga mengalami pusing. 

NA yang juga masih kenalan Farouk, kata Ismail, akhirnya disetubuhi dalam keadaan pusing. "Dari keterangan korban, dia mengaku diberikan minum dan dipaksa hingga dia pusing," tutur Ismail.

Sementara itu, satu korban lainnya, SR, mengaku dicabuli Farouk di kediamannya yang berada di Kecamatan Rappocini, Makassar.

Aksi Farouk dilakukan saat istri dan keluarganya sedang menjalankan ibadah umrah di Arab Saudi. Peristiwa ini terjadi pada Juli 2019 lalu. "Pada saat itu korban diajak datang ke rumahnya karena istrinya dan keluarganya pergi umrah," terang Ismail. 

Saat ini, kata Ismail, pihaknya masih mendalami keterangan korban dan pelaku. Pasalnya, menurut Ismail, kasus dugaan pencabulan tersebut dilakukan dalam waktu yang lama.

Ismail mengatakan, kedua korban baru melaporkan aksi F seusai kedunya bercerita satu sama lain hingga mengetahui bahwa mereka berdua menjadi korban F.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel