Gadis Muda Asal Indonesia Jual Keperawanan Pada Pengusaha Jepang Senilai Belasan Milyar

 
sumber gambar: google
Photo Istimewa

IDEANEWS.CO -Sudah bukan rahasia umum kalau bagi masyarakat Indonesia, topik keperawanan masih bersifat tabu. Namun pada kenyataannya, aktivitas seks bebas di Indonesia telah menjamur ke semua kalangan, termasuk anak di bawah umur.


Ya, meski masyarakat Indonesia sangat menjunjung tinggi keperawanan yang dianggap sebagai lambang moralitas perempuan, namun saat ini, banyak muda-mudi yang justru sudah ‘menghalalkan’ seks sebelum menikah.

Tak heran bila angka kasus hamil di luar nikah, aborsi serta pembuangan bayi di Indonesia meningkat.

Akan tetapi, kehilangan mahkota di usia dini tidak selalu direnggut pacar tercinta, namun juga pria kaya raya.

Mereka yang tak mau melepaskan keperawanan secara cuma-cuma , lantas memilih menjualnya dengan harga selangit, seperti apa yang dilakukan oleh wanita asal Indonesia bernama  Fela, nama samaran.

Gadis 21 tahun yang dirahasiakan identitasnya ini baru saja membuat heboh atas aksi pelelangan keperawanannya di sebuah agensi yang berbasis di Jerman, Cinderella Escorts (EC).

Dalam pelelangan tersebut, seorang pria pengusaha asal Jepang yang berhasil memenanginya, dengan menaruh harga Rp 19 miliar.

Fela sendiri nekat menjual mahkotanya karena ingin menafkahi keluarganya.

Alasan tersebut bukan satu-satunya digunakan oleh Fela. Para gadis belia yang ikut tergabung dalam agensi EC juga banyak melakukan hal itu karena ekonomi. Ada pula yang sekadar untuk berkeliling dunia.

Agensi EC saat ini telah mengiklankan para wanita hampir di belahan dunia. Namun bukan wanita sembarangan. Mereka yang ingin menjual keperawanan di agensi EC harus lebih dulu mengantongi sertifikat keperawanan dari dokter, demikian melansir TribunPontianak.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy