Hamil Anak Pertama Setelah Menunggu 5 Tahun, Ibu Hamil ini Tewas Bersama Janin di Kandungannya Setelah Ditabrak Mobil

 
sumber gambar: cctv
Photo CCTV Kejadian

IDEANEWS.CO - Sudah bahagia karena akhirnya apa yang diinginkan terwujudkan, suami SR (26), korban tabrak di Palmerah, Jakarta Barat, kini malah harus menerima kenyataan pahit atas kepergian istri serta calon bayi dalam kandungan istrinya.


Korban SR bersama suaminya telah menikah sejak lima tahun yang lalu. Namun baru dalam waktu dekat ini mereka dikaruniai momongan. Tapi ironisnya, pada Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, istrinya ditabrak dan tewas di tempat.

“Almarhumah ini udah 5 tahun nikah sama suaminya ini. Dia baru kali ini hamil anak pertama,” kata Ansor, rekan kerja sekaligus saksi mata kejadian.

Ansor mengatakan, korban adalah rekan kerjanya di sebuah bengkel yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian, Jalan Palmerah Utara IV RT 13 RW 06 Palmerah, Jakarta Barat.

“Melda (panggilan akrabnya). Dia udah lama kerja di sini, udah 15 tahun,” ujar Ansor.

Saat kejadian, lanjut Ansor, suami korban turut ada di lokasi kejadian, bahkan juga ikut jadi korban tabrakan tersebut.

“Kan suaminya nunggu di sini sambil nunduk main HP,” kata Ansor.

Sementara di seberang jalan, istrinya berjalan menuju suaminya. Tapi tiba-tiba saja mobil yang berhenti tidak jauh dari sepeda motor suami korban melaju dan menyeruduk korban yang berjalan di depannya.

Seketika, korban terseret beberapa meter hingga terjepit tiang listrik. Sedangkan suami korban dan motornya ikut tertabrak dan terpental ke dekat pintu gerbang rumah warga.

“Motornya ini mental ke pintu gerbang ini, kalau gerbang nggak buka, suaminya juga mungkin mati karena keseret sama motornya,” ungkap Ansor.

Oleh keluarga, jenazah korban dibawa ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah, untuk dimakamkan di sana, Jumat (28/2).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel