Heboh Twitter, Netizen Berang Pada Ketua Umum Yang Pernah Membangkang Terhadap Gusdur

sumber gambar : twitter
Tangkapan Layar


IDEANEWS.CO -Muhaimin Iskandar menyebut Surabaya sebagai kota sejarah dan legenda. Namun menurutnya kemajuan Kota Pahlawan itu tidak signifikan.


Muhaimin Iskandar kini menjabat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa setelah menyingkirkan Gusdur dari Partai yang didirikannya itu.

Sosok Gusdur yang merupakan bapak pluralism Indonesia yang tak segan membantu kaum minoritas yang tertindas.

Pernyataan itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @cakimiNOW. Kicauan itu menjadi caption sebuah foto panorama perkotaan yang diambil dari atas ketinggian.

"Surabaya, kota sejarah dan legenda...Tapi kok gak onok kemajuan yang significant ya ?" cuit Muhaimin seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (15/2/2020).

Posting-an itu diunggah sekitar pukul 10.20 WIB. Hingga saat ini, cuitan politikus yang akrab disapa Cak Imin itu sudah mendapat 196 likes dan 89 retweets serta 170 komentar.

Banyak netizen yang menanggapi serius posting-an itu. Namun ada juga yang hanya menimpali dengan candaan.

"Cak imin masih baku kemajuan pada infrastruktur. Lupa pada budaya, karakter, kebahagiaan warga dianggapnya bukan kemajuan.. ini cikal bakal model pemimpin korup," tulis @humaedihamdi.
"mungkin para pejabatnya pada tidak berani memajukan Gus. Khawatir kalau Kota Surabaya maju nanti bisa nabrak jembatan Suramadu," tulis @aciljogja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy