Heboh Video Balapan Mobil Mewah di Kolong Underpass Bandara Internasional Yogyakarta

 
sumber Twitter
Video Balapan di Bawah Underpass Yogyakarta International Airport (YIA)

IDEANEWS.CO - Sebuah video yang menunjukkan underpass terpanjang di Indonesia yang berada di bawah Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo, menjadi tempat untuk ajang balapan liar viral di media sosial. Video itu memperlihatkan dua mobil sedan warna putih beradu kecepatan dengan durasi 30 detik.


Video ini diunggah oleh akun Twitter @Mohamma28992919 dan telah di-repost akun @JogjaUpdate. Hingga berita ini ditulis, video ini sudah dilihat setidaknya 30 ribu kali. Bahkan ada 532 akun yang telah me-retweet dan 491 akun yang sudah menanggapi unggahan ini.

Dalam video ini, tampak dua mobil sedang dengan bodi agak ceper berjajar di jalur sebelah kiri. Kedua sedan warna putih ini kemudian terlihat bersiap untuk melakukan balapan dan saling menggeber gas sebelum start dimulai. Dalam tempo cepat, kedua mobil ini sudah meluncur kencang dengan posisi mobil sebelah kiri lebih cepat.

Dari rekaman ini, di tengah lintasan juga terdapat dua kamera yang sengaja mengabadikan momen ini. Hal ini bisa dilihat dari adanya dua gambar video di dua posisi saat mobil melesat dari sisi kanan dan kiri jalan. Bahkan di ujung balapan kembali terekam kedua mobil ini menepi dan masih berada di dalam underpass.

Viralnya video ini membuat beragam komentar dari netizen. Salah satunya dari akun Twitter @PenjahatGunung yang mengkomentari "Sekk marai dalan dikeni polisi tidur yo mergo wongwongan dl**** ngene iki" (yang membuat jalan perlu dipasangi polisi tidur ya karena orang-orang ****** seperti ini)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy