Ingin Mudah Merampok, Pria Asal Gresik Lakukan Onani Diatas Mayat Remaja Putri

 
sumber gambar : suara jatim
Shlahuddin Pelaku Baju Oranye

IDEANEWS.CO - Shalahuddin Al Ayyubi, pemuda yang melakukan onani di atas mayat seorang wanita bernama Hadryil Choirun Nisa divonis hukuman 15 tahun penjara.


“Perbuatan terdakwa melanggar pasal 365 ayat (1) KUHP. Menjatuhkan pidana terhadap Shalahuddin Alayyubi dengan pidana penjara selama 15 tahun,” demikian Jaksa Penuntut Umum membacakan amar tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Selasa (18/2).

Ancaman pidana penjara itu sendiri bukan semata-mata ditujukan pada perbuatan tak senonohnya, yang melecehkan mayat Nisa, melainkan perbuatannya yang telah melakukan pencurian dan pembunuhan terhadap korban.

Shalahuddin membunuh Nisa yang merupakan rekan kerjanya di Kafe Penjara pada Selasa (10/9/2019), dengan maksud untuk mempermudah aksi pencuriannya. Shalahuddin yang terjerat hutang saat itu berniatan ingin mengggasak telepon seluler milik korban.

Namun bukannya lunas dan terbebas dari hutang, Shalahuddin kini justru harus menghadapi kenyataan pahit, dengan tinggal di balik jeruji besi.

Shalahuddin bahkan hanya bisa tertunduk pasrah saat jaksa membacakan tuntutan di depan Majelis Hakim yang diketuai Hakim Eddy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy