Kekejaman Ibu Kandung Benturkan Kepala Bayi 4 Bulan Dengan Beton Layaknya Boneka

 
sumber gambar : infojambi
Jenazah Bayi 4 Bulan

IDEANEWS.CO -Diduga alami masalah mental, seorang ibu menganiaya bayinya yang baru berusia 4 bulan hingga meninggal dunia.


Fakta tersebut mencuat lantaran setelah melakukan tindak penganiayaan, sang ibu SM (40) mengambil batako, kemudian memasukkannya di dalam kain gendongan lalu menimang-nimangnya layaknya bayi.

Pelaku juga sempat mengamuk dan membenturkan kepalanya ke pagar beton di sebuah rumah hingga jatuh pingsan.

Adapun tindak penganiayaan berujung hilangnya nyawa bayi malang MZA itu terjadi pada Selasa (4/2/2020) di dalam masjid Pondok Pesantren Raudhatul Mujawidin.

“Sekitar antara pukul 03.00 sampai dengan 03.30 WIB, telah terjadi dugaan tindak pidana anirat (aniaya dengan pemberatan) terhadap anak di bawah umur dan menyebabkan meninggal dunia,” kata Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman.

Tindak penganiayaan itu, lanjut AKBP Zainal, membuat para santri terbangun. “Mendengar ada suara korban menangis, kemudian saksi keluar dari kamar dan melihat kejadian tersebut.”

Saat itu juga, para santri mencoba menolong korban. Namun, SM justru bertindak kalap, memukul korban dengan menggunakan rebana hingga membuat korban terjatuh di tangga masjid dan masuk ke selokan yang ada di bawahnya.

Setelah itu, korban dilarikan ke Puskesmas Rimbo Bujang II oleh salah satu santri bernama Bayu. Namun sayang, nyawa korban sudah tak tertolong.

“Sekira pukul 04.30 WIB, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” ungkap AKBP Zainal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy