Nekat, Pria Umur Setengah Abad Tenggak Racun Serangga Demi Cinta

sumber gambar : tribunnews
Photo Istimewa


IDEANEWS.CO -Putus cinta merupakan permasalahan yang lumrah dialami tiap orang. Sudah tidak ada kecocokan, masuknya orang ketiga, atau adanya rasa bosan merupakan beberapa diantara pemicu kandasnya hubungan.
Bagi setiap orang, kondisi ini memang terasa menyakitkan dan membuat hari-hari terasa jauh lebih suram. Akan tetapi, bukan berarti harus terut berlarut bahkan hingga harus melakukan aksi nekat, seperti apa yang dilakukan oleh pria di Tulungagung, Jawa Timur.
Karena putus cinta, dia nekat meminum racun pembasmi serangga. Padahal, usianya sendiri sudah tua, bukan lagi (maaf) bocah ingusan. Namun entah kenapa, jalan pikirannya malah pendek hingga nekat melakukan hal itu di kediamanya di Dusun Kates, Desa Rejotangan, Kecamatan Rejotangan, Jumat (31/1/2020) pagi.
Beruntung, nyawa pria berinisial SMW, 48 tahun itu masih bisa diselamatkan, dan masih menjalani perawatan di RSUD dr Iskak hingga saat ini. 

“Dia mengaku baru putus cinta,” kata Kapolsek Rejotangan AKP Thohir.
AKP Thohir mengatakan bahwa pihaknya masih belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap SWY lantaran kondisinya yang belum memungkinkan.
“Kami sudah menghubungi keluarganya, dan korban kami serahkan,” tutur AKP Thohir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy