Perekam dan Penyebar Video yang Telanjangi Wanita di Madura Diringkus


sumber gambar : google

IDEANEWS.CO - Penyebar dan perekam Video yag viral di media sosial dan sempat menghebohkan warga sampang akhirnya diringkus oleh jajaran Polres setempat.


Video yang mengadegankan seorang laki-laki membuka rok perempuan tersebut direkam dan disebarluaskan oleh pemuda yang berinisial F melalui akun sosmednya.


Diketahui, seorang laki-laki yang megalami ke terbelakangan mintal berpakain kaos biru membuka celana seorang perempuan yang sama-sama megalami ke terbelakangan mintal juga.

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang dalam konfrensi pers mengatakan, perbuatan tersebut disuruh oleh tersangka yaitu Inisial (J) umur 26 thn, Asal Desa Gunung Maddah Kecamatan Kota Sampang, dan direkam.

“Kemudian di kirim ke Grup Whatsappnya dan menjadi perbincang heboh di medsos atau di dunia maya, dann tersangka satunya berinisial (F) 24 Thn, dari Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang Sampang, yang ikut merekam dan di kirim di historinya di Status Whatsapp," Jelas AKBP. Didit Bambang. Senin (17/02/20).

Ia menambahkan, bahwa setelah ada laporan tentang vidio tersebut, Satreskrim Polres Sampang, langsung bergerak dan kurang dari 24 Jam, akhirnya kedua tersangka ditangkap di tempat kerjanya, yaitu di salah satu konter penjual HP samping Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sampang.

“Dimana perekaman vidio tersebut merupakan TKP tidak jauh dari Toko HP,” tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka kedua tersangka dikenakan Pasal 45 Ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman maksimal 6 Tahun atau denda 1 Milyar.

Ia berharap, dengan kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat agar lebih berhati-hati dan lebih bijak dalam memanfaatkan Medsos.

“Jangan di pakai yang negatif, biar gak seperti yang di alami kedua tersangka tersebut, dan perlu kita ketahui bahwa Polres tetap akan meyelidiki bagi  peyebar vidio lainnya yang telah dengan segaja meyebarkanya,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy