Pesan Haru Menyentuh Hati Dari BCL untuk Para Istri Saat Nyanyikan Lagu Cinta Sejati

 
sumber Gambar : RCTI
Photo BCL

IDEANEWS.CO - Bunga Citra Lestari kembali tampil di hadapan publik semenjak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Penyanyi dan aktris yang akrab disapa BCL ini tampil dalam acara Friday Fusion di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2) malam.


Ibu dari satu orang anak itu tampil mengenakan pakaian serba hitam dan membawakan lagu-lagu lawasnya yang populer di masyarakat. Seperti Sunny, Pernah Muda, Tentang Kamu, Aku Tak Mau Sendiri, Saat Kau Pergi, dan lainnya.

Pemain film Saus Kacang ini dari atas panggung, di sela-sela penampilannya, seakan mengingatkan agar setiap orang bisa lebih menghargai waktu bersama orang terdekat.

"Hargai waktu kalian mencintai, membagi kasih, bersama orang kalian cintai. Karena kalian enggak tahu kapan waktu itu akan berakhir," ujar BCL.

Dalam acara ini, memang lagu-lagu bernuansa cinta yang dibawakan wanita 36 tahun itu. Tidak ketinggalan original soundtrack film Habibie & Ainun, Cinta Sejati.

"Di mana-mana saya selalu berkata, yang punya pasangan semoga bisa lebih mencintai pasangannya, dan yang belum punya pasangan, jangan takut, pasti akan ketemu," kata BCL.

"Tapi yang tidak pernah saya pikirkan, kalau lagu ini yang tadinya sudah penuh makna, memiliki makna tersendiri buat saya. Pertama kalinya, setelah cinta sejati saya pergi untuk selamanya. Saya ingin membagikan cinta ke semua yang hadir malam hari ini," lanjutnya.

Penjiwaan BCL menyanyikan lagu ini sangat terasa. Bagian nada-nada tinggi dibawakan dengan apik sukses membuat penonton ikut terbawa dalam suasana.

Penampilan BCL dengan lagu Cinta Sejati ini diakhiri dengan tepuk tangan meriah penonton. Ada pula beberapa penonton yang memberikan setangkai bunga mawar putih kepadanya.

Malam masih panjang untuk diakhiri, lagu berikutnya yang dibawakan oleh BCL adalah Harta Berharga. Lagu ini merupakan original soundtrack dari film Keluarga Cemara.

Penampilannya kali ini terlihat berbeda, sambil berjalan di atas panggung, terlihat BCL menyeka air mata yang turun membasahi pipinya. Tetap tegar, ia terus menyanyi dengan wajah yang tersenyum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy