Tak Dihiraukan Orang Meski Sudah Teriak Minta Tolong , Gadis Ini Tewas Kehabisan Darah di Bekas Pos Polisi

 
sumber gambar : tribunnews
Pos Dimana Irmayanti Ditemukan

IDEANEWS.CO -Sebuah ruangan bekas kantor pos polisi di Desa Rea, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menjadi saksi bisu atas kematian tragis seorang wanita muda, Minggu (9/2/2020).


Wanita itu tewas bersimbah darah di kantor pos polisi tersebut.

Sebelum meninggal, suara rintihan korban yang diduga tengah minta tolong dilaporkan sempat didengar sejumlah warga, terutama Talulangi dan Sarce, seorang pedagang nasi kuning yang menjajakan dagangannya tak jauh dari pos polisi.

Namun karena tak berani dan tak mendapat balasan saat memanggil korban dari kejauhan, keduanya memilih melapor ke polisi terdekat.

“Saya sempat teriak dari luar pos polisi saat melihat korban terkapar penuh darah di sekitarnya, karena tak ada suaranya, saya lalu melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” jelas Tallulangi, dilansir TribunWow.com.

Saat polisi tiba di lokasi, barulah warga beramai-ramai membantu proses evakuasi korban, untuk dilarikan ke RSUD Polewali Mandar.

“Sayangnya dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit sebelum mendapat penanganan dokter,” lanjut Kapolsek Binung Iptu Syaiful.

Kapolsek menambahkan, pihaknya saat ini tengah berupaya keras dalam mengungkap pembunuhan sadis terhadap gadis yatim piatu tersebut.

Namun setidaknya langkah polisi dalam menemukan titik terang telah dipermudah, dengan terungkapnya identitas korban.

Korban diketahui bernama Irmayanti, 23 tahun, warga Majene, Sulawesi Barat.

“Korban ini sudah dicari keluarganya sejak tadi malam. Saya kaget setelah melihat (postingan kematian korban) di Facebook dan ciri-ciri korban sama. Saya lalu ke Polewali untuk memastikannya dan ternyata betul adalah korban yang sedang dicari,” ungkap Abdullah, kerabat yang menjemput jenazah korban.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel