Video Kongres PAN Ricuh, 10 Orang Luka


sumber gambar : detik



IDEANEWS.CO -Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) kian memanas. Peserta kongres tidak dapat mengontrol emosi. Bahkan, hingga mengakibatkan peserta kongres luka-luka. Panas!


sejumlah korban berjatuhan akibat kericuhan itu. Setidaknya ada 10 orang yang terluka. Beberapa di antaranya pun tampak mendapat perawatan.Sempat terjadi kericuhan hingga peserta kongres saling lempar kursi. Setelah kericuhan mereda, caketum petahana Zulkifli Hasan berkumpul bersama Hatta Rajasa. Koalisi?

Dalam video yang diterima redaksi, Selasa (11/2/2020), tampak Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa, Asman Abnur, Tjatur Sapto Edy, dan Dradjad Wibowo berkumpul di panggung kongres. Zulkifli memegang mic.

"Saudara-saudara bayagkan kalau PAN kita ini ada Pak Hatta, aktif berkeliling Indonesia. Ada Asman Abnur, ada Dradjad Wibowo, ada Tjatur Sapto Edy, ada Sutrisno Bachir," kata Zul yang disambut teriakan dukungan dari pendukungnya.

Seperti diketahui, ada 4 calon ketum di Kongres PAN 2020 di Kendari. Mereka adalah Zulkifli Hasan, Asman Abnur, Dradjad Wibowo, dan Mulfachri Harahap. Nama terakhir berduet dengan Hanafi Rais, yang mendapat dukungan Amien Rais. Sementara Hatta Rajasa diketahui mendukung Asman Abnur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy