Viral Video Bocah Nangis Diatas Kabin Bagasi Kereta Api

sumber gambar: instagram
Photo Istimewa


IDEANEWS.CO - Anak-anak balita memang dikenal sedang aktif-aktifnya. Mereka melakukan apapun yang mereka mau. Di sini peran orangtua memang benar-benar harus memantau dan mengontrol. Jika sang anak dirasa nakalnya sudah melampaui batas. Hukuman tentu jadi salah satu yang bukan hanya bikin kapok, tapi juga bisa mendidik anak itu sendiri.

   


Belum lama ini viral sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang bocah yang nangis di atas kabin bagasi bagian dalam kereta. Bocah itu terduduk di atas merasa ketakutan sambil menangis. Sementara penumpang yang lain sebagian ada yang tertawa karena melihat bocah tersebut.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @brllntjl beberapa waktu lalu. Pada videonya itu, dituliskan caption, 'kelakuan negara berkembang.' Pada cuitan yang ia posting, pemilik akun @brllntjl ini juga menuliskan kalau anak ini katanya bandel.

Usut punya usut, bocah tersebut bisa nyangkut di atas sana karena ulah orangtuanya sendiri. Disebutkan oleh sang pengunggah video, kalau bocah ini dihukum oleh orangtuanya. Ia diberi hukuman karena sulit diatur dan tidak bisa diam selama di gerbong.

Pemilik akun @brllntjl juga mengungkapkan kalau selama di kereta bocah ini berlarian ke sana ke mari. Bahkan bocah tersebut juga beberapa kali menyubiti penumpang lain yang tidak dikenalnya. Sempat ditegur oleh ibu-ibu, tapi namanya juga anak-anak. Nasihat itu masuk dari kuping kanan lalu keluar begitu saja dari kuping kiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy