Ayah Perkosa Anak Kandungnya Hingga Tiga Kali dalam Satu Malam

 
sumber gambar: google
MJ (43)
IDEANEWS.CO - Beralasan sudah lama tidak terpenuhi kebutuhan biologisnya akibat istri berada di penjara atas kasus narkoba, MJ (43) tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun.


Korban, SRM, bahkan sudah dijadikan pelampiasan hasratnya selama kurang lebih satu tahun, sejak pertengahan 2017 hingga 2018. Namun kasus ini baru terungkap dan pelaku diamankan polisi pada 10 Februari 2020 lalu.

Kapolsek Baiturrahman, AKP Agus Salim menerangkan, kasus itu baru terungkap karena selama ini korban diancam, dan puncaknya pada Februari 2020 ini korban sudah tidak sanggup lagi dan melaporkannya pada kepala komplek perumahan mereka di Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.

“Kasus ini terungkap karena korban sudah merasa terancam oleh sang ayah yang tidak mengizinkan untuk diberitahukan kepada siapapun,” kata Kapolsek.

Di rumah, korban tidak hanya tinggal berdua bersama pelaku, namun juga ada tiga saudaranya.
“Korban memiliki tiga orang kakak tetapi ia tidak berani melaporkan itu karena diancam oleh sang ayah,” lanjut Kapolsek.

Dalam kurun waktu itu, korban pun terus menjadi sasaran nafsu bejat pelaku. Biasanya, pelaku melancarkan aksinya setiap pukul 01.00 dini hari.

“Tersangka melakukan perbuatan bejatnya di rumah sendiri pada saat anak-anaknya tidur sekitar jam satu atau dua malam,” terang Kapolsek.

Bahkan, berdasarkan pengakuan korban, tersangka bisa sampai tiga kali menyetubuhinya dalam sehari.

“Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15-20 tahun penjara,” tutup Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel