Bocah 4 Tahun Menjerit Memanggil Nama Ibunya Ketika Dibakar Ayah Kandung


sumber gambar: ggogle
Photo Rumah Tempat Peristiwa

IDEANEWS.CO - G, balita 4 tahun di Cengkareng, Jakarta Barat, harus pergi dengan cara yang amat tragis. Dia dibakar hidup-hidup oleh ayahnya, Andri (39) pada Minggu (1/3/2020) dini hari.


Berdasarkan keterangan kakak tiri korban, Reva (15) yang turut menyaksikan peristiwa tersebut, korban berteriak sambil menangis memanggil nama ibunya saat tubuhnya yang sudah disirami cairan bensin dibakar.

Korban yang mendapa luka bakar 70 persen ini pun sempat mendapat penanganan medis di RSUD Cengkareng, namun nyawanya tak tertolong.

Tidak hanya menghabisi nyawa sang anak, Andri juga turut membakar dirinya sendiri.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menerangkan, aksi bunuh diri dengan cara membakar diri itu merupakan buntut dari rasa cemburu Andri terhadap istrinya, Eli.

“Diperkirakan korban cemburu setelah mengetahui istrinya berhubungan lagi dengan mantan suami pertama,” ungkap Kapolsek.

Pria yang berprofesi sebagai driver ojol (ojek online) ini bahkan sebelumnya telah mengancam akan bunuh diri kepada Eli, yang disampaiknya melalui pesan singkat.

“Chattingan hari Senin, korban mengancam diri bersama anaknya. Tapi istrinya menjawab kalau pengen bunuh diri, sendiri saja tidak usah bawa anak-anak. Kasihan masa depannya masih panjang,” terang Kapolsek.

Tak disangka, niatan buruk korban benar-benar dilakukannya, dengan turut melibatkan anak mereka G.

“Korban mendapat luka bakar 100 persen sedangkan luka bakar di anaknya sekitar 70 persen dan langsung dibawa ke RSUD Cengkareng,” kata Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy