Breaking News! Speedboat Yang Dinaiki Paspampres Tabrakan di Palangka Raya, 7 Orang Masih Hilang

 
sumber gambar: detik
Suasana di Sungai Sebau Kalteng
IDEANEWS.CO - Kecelakaan yang melibatkan speedboat Paspampres terjadi di Sungai Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebanyak 7 orang dinyatakan masih hilang.


"Hari ini sekitar pukul 12.00 terjadi kecelakaan speed Paspamres vs speed TN (Taman Nasional) Sebangau," kata Kapusdatin BNPB Agus Wibowo, Senin (9/3/2020).

Sedikitnya 7 orang masih dicari akibat kecelakaan antara speedboat Paspampers dengan speedboat Taman Nasional Sebangau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kecelakaan itu terjadi saat survei untuk kunjungan Ratu Belanda.

"Saat survei persiapan kunjungan Menteri KLHK dan Raja Ratu Belanda, kejadian terjadi Sungai Sebangau (arah SSI)," kata Kapusdatin BNPB Agus Wibowo, Senin (9/3/2020).

Kecelakaan tepatnya terjadi di Sungai Taman Nasional Sebangau, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya pukul 12.30 WIB. Dandim Palangka Raya juga ada di dalam rombongan.

"Terjadi kecelakaan air antara speed boat dan long boat yang berangkat awal dari dermaga Sebangau yang berpenumpang rombongan Dandim Palangka Raya dan rombongan Paspampers dan rombongan dri WNA Belanda masih belum diketahui," ujarnya.

Sejauh ini, dua korban sudah ditemukan bernama Selvi dan Yuli. Sementara 7 lainnya masih dicari yakni Abdi Darmansyah, Novi, Mutiara, Atus, Arif, Ayip, dan Mansyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy