Kejam Sekali! Bocah Dari Keluarga Miskin Dipukuli dan Dibakar Hidup-hidup

 
sumber gambar: google
Gambar Ilustrasi
IDEANEWS.CO - Seorang bocah yang berasal dari keluarga tak mampu atau miskin di Kampar, Riau, mendapatkan perlakuan yang tak manusiawi dari orang tak kenal.


Bocah berusia 14 tahun itu nyaris saja tewas setelah dipukuli dan dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang tak dikenal. Kondisi tubuhnya sangat mengenaskan, 50 persen hangus terbakar.
Menurut Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Riau, Esther, korban ditemukan dalam kondisi tak berdaya oleh keluarganya pada 9 Maret 2020.

"Saya sangat menyayangkan atas kejadian ini, karena perbuatan pelaku sangat keji. Tentunya kita akan lebih fokus pada kondisi kesehatan dan pemulihan korban. Untuk kasus hukum, teman-teman kepolisian akan menindaklanjutinya," kata Esther.

Esther menceritakan, korban sudah tak bersekolah lagi, dia menimba ilmu hanya sampai SMP saja karena terbentur persoalan ekonomi keluarga.

"Informasi di lapangan masih simpang siur, namun banyak kejanggalan dengan kejadian ini. Kita berharap kepolisian dapat mengungkapnya," kata Esther.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Kampar, Ajun Komisaris Besar Polisi, Muhammad Kholi mengatakan, kasus ini sudah ditangani Polsek dan Satuan Reskrim Polres Kampar.

"Saya sudah intruksikan kepada anggota termasuk Polsek agar kasus ini disegerakan untuk diungkap. Selanjutnya teman-teman dapat berkoordinasi dengan Kasat Reskrim," kata Kolid Sabtu 14 Maret 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy