Kuli Bangunan Cabuli Bocah 12 Tahun Sehari Sampai 4 Kali

 
sumber gambar: google
Photo Istimewa
IDEANEWS.CO - Seorang pemuda 23 tahun berinisial J dicokok aparat kepolisian karena telah merenggut kesucian kekasih hatinya yang masih di bawah umur, L (12).


Aksi bejatnya itu sendiri dapat berjalan mulus karena J mencoba merayu L dengan mengiming-imingi akan menikahinya.

Gadis kecil yang masih polos itu mengindahkan ajakannya, dan kemudian ia dibawa ke kamar kos milik sepupu pelaku dan di kamar kos pelaku di Kecamatan Kambu, Kabupaten Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Di kos sepupunya dilakukan sebanyak dua kali, lalu berpindah lagi di kos pelaku sebanyak dua kali. Perbuatannya dilakukan dengan mengiming-imingi korban jika pelaku akan bertanggung jawab (pada hari yang sama),” jelas Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono.

Setelah puas mendapat apa yang diinginkan, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan itu mengembalikan J setelah sehari membawa tinggal di indekos.

Oleh tantenya, korban langsung diinterogasi terkait ketidak pulangannya ke rumah.
Di sinilah, perbuatan bejat pelaku J terungkap.

“Tantenya tidak terima, lalu melaporkan kejadian ini ke polisi. Pelaku diamankan kemarin, sementara kejadiannya 5 Maret,” ungkap Kapolsek.

Tersangka J dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, karena korban masih di bawah umur. Adapun ancaman pidananya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy