Olla Ramlan Dilarikan ke Rumah Sakit Sambil Berkata: Bernafas Kamu Dapat Bertahan Hidup

 
Photo Olla Ramlan

IDEANEWS.CO - Olla Ramlan baru saja melakukan pemeriksaan di RSU Bunda Menteng pada Kamis (5/3). Artis berusia 40 tahun itu merasa ada masalah karena sering merasakan sakit di bagian kepala.


Dikatakan dr. Bagus Denny Indra Baruna bahwa istri Muhammad Aufar Hutapea itu ternyata mengalami penyempitan pembuluh darah vena.

"Akhirnya kami menemukan sesuatu, yang memang dari pembuluh darah vena dan kita harus analisa dulu." ucap dr. Bagus Denny Indra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Olla Ramlan menyampaikan sebuah pesan haru. Ia mengunggah pesan itu setelah sebelumnya menunjukkan sebuah foto pemeriksaan di RSU Bunda Mentang.

"Bernapas .. kamu akan baik-baik saja, kamu sudah setakut ini, tidak nyaman dan cemas dan kamu selamat ... Bernapas dan tahu kamu dapat bertahan hidup .. aku tahu semuanya terasa tak tertahankan sekarang, hanya bernapas, teruskan bernapas .. aku berjanji ini pasti akan berlalu," ungkap Olla Ramlan, Jumat (6/3).

Terkait penyempitan pembuluh darah vena di bagian kepala Olla, Dokter masih menganalisa apakah penyakit tersebut serius atau tidak.

Karena jika memang kritis, pihak rumah sakit akan melakukan rujukan kepada dokter bedah atau neurologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy