Pria Muda Nekat Terjun Dari Lantai 7 Thamrin Plaza Jakarta

 
sumber gambar: tribunnews
Photo (Istimewa)
IDEANEWS.CO - Seorang pengunjung yang belum diketahui identitasnya melakukan bunuh diri dengan melompat dari Lantai 7, Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Medan, Senin (9/3/2020) malam. Pria keturunan Tionghoa itu diduga mengalami depresi karena diputus pacarnya.


Hal itu terungkap saat Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengecek ke lokasi kejadian di Thamrin Plaza dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Methodist, Medan, Senin (9/3/2020). 

Diketahui pria berusia sekitar 22 tahun itu nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Lantai 7 jatuh ke Lantai 1 Thamrin Plaza Medan sekira pukul 19.30 WIB. Informasinya korban terjatuh tepatnya di tumpukan dekat tempat penjual pakaian. Dari TKP, korban sempat masih hidup dengan kondisi kaki kiri patah dan tangan kiri patah.

"Menurut keterangan dokter bahwa korban mengalami depresi, diduga karena ditinggal pacarnya. Korban meninggal dunia saat di Ruang IGD RS Methodist," ujar Kapolsek Medan Area kepada wartawan.

Namun, saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk diautopsi. "Dikarenakan korban meninggal dunia dan tidak memiliki identitas," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy