Pulang Cari Nafkah Suami Lihat Istri Digauli Tetangganya Di kamar

 
sumber gambar: google
Gambar Ilustrasi
IDEANEWS.CO - Pasangan bukan suami istri di Bondowoso diamankan warga setelah berbuat mesum dengan perempuan bersuami. Pria yang sempat diarak Balai Desa Sumber Pandan bersama pasangan mesumnya.


Aksi tak senonoh tersebut dilakukan oleh BD (30), warga Desa Pakuniran, Maesan, Bondowoso. Sedangkan perempuannya berinisial AH, warga setempat.

"Awalnya pelaku sempat kabur melalui pintu depan rumah. Tapi berhasil ditangkap oleh si suami bersama beberapa tetangganya," ujar Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (12/3/2020).

Dia menjelaskan pelaku nyaris dimassa warga. Namun beruntung polisi segera datang dan membawanya ke kantor polisi untuk diamankan. Pelaku pun dibawa ke Balai Desa Sumber Pandan bersama pasangan mesumnya.

Peristiwa itu berawal saat SM, suami AH, baru pulang ke rumahnya setelah ada keperluan di luar. SM tak melihat istrinya. Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya.

Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bak tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama seorang pria.

Secara spontan, SM langsung menerebos masuk rumah melalui pintu belakang. Namun pelaku kabur melalui pintu depan. Beruntung aksi pelaku itu berhasil dihadang warga.

Ada pengakuan menarik dari pelaku perbuatan mesum yang digerebek di Bondowoso. Perbuatan tak senonoh tersebut sudah dilakukan sejak satu tahun lalu.

"Terus terang, memang sudah sejak setahun lalu. Biasanya ketika suaminya lagi keluar rumah," kata BD, pelaku yang juga seorang warga Desa Pakuniran, Maesan, saat ditemui di Mapolsek Grujugan, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, perbuatan tercela tersebut dilakukan karena dia tak kuat menahan nafsu birahinya. Sebab, saat ini dia memang menyandang status duda setelah bercerai dengan istrinya.

Informasi lain diperoleh, perempuan yang tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan tetangganya tersebut memang kerap ditinggal suaminya ke luar kota. Sebab, si suami memang bekerja di Jember. Sehingga jarang pulang ke rumahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy