Satgas Covid-19 DPP Hanura : Jangan Panik, Ikuti Himbauan Pemerintah

 
Photo Dr. KH Arwani Syaerozy

IDEANEWS.CO -  Menyikapi semakin meluasnya wilayah sebaran dan melonjaknya jumlah kasus positif Covid-19 di Tanah Air, DPP Partai Hanura membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang akan membantu masyarakat dalam menghadapi wabah ini.

Ketua Dewan Pengarah Satgas Covid-19 DPP Partai Hanura Dr. KH. Arwani Syaerozi, Lc MA yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Agama & Sosial Kemasyarakatan, menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya Satuan Tugas (Satgas) ini adalah ikut berperan membantu tugas pemerintah dalam menangani bencana wabah Covid-19 di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) baik kota maupun desa.

“Masyarakat jangan panik, taat dan ikuti himbauan pemerintah, karena strategi penanganan wabah ini sedang diterapkan oleh pemerintah bersinergi dengan semua pihak dan komponen bangsa, termasuk bersinergi dengan Satgas Covid-19 DPP Partai Hanura” jelas Arwani Syaerozi melalui press rilisnya.

Di antara tugas & fungsi Satuan Tugas Covid-19 DPP Partai Hanura yang akan direalisasikan dalam waktu dekat adalah memberikan informasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait langkah-langkah pencegahan & penanganan virus Covid-19.

Selain itu, menurut Politisi Partai Hanura Arwani Syaerozi, Satgas Covid-19 DPP Partai Hanura juga akan melakukan kegiatan nyata seperti pembagian masker, penyemprotan desinfektan dan pemberian nutrisi di komunitas masyarakat yang rentan terkena virus Covid-19. 

“Perhatian Partai Hanura kepada masyakarat bukan saat kampanye Pemilu saja, Hanura hadir membantu masyakarat saat dalam keadaan sulit”, lanjut Arwani Syaerozi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy