Semakin Parah! Corona Lumpuhkan Italia

 
sumber gambar: reuters
Photo Italia
IDEANEWS.CO - Italia menutup semua sekolah dan universitas dan menyiapkan langkah-langkah darurat lainnya untuk mencoba memperlambat penyebaran virus corona di negara yang paling terpukul di Eropa ketika angka kematian melampaui 100 dan jumlah kasus melonjak lebih dari 3.000, Jumat (06/02/2020).


Italia menutup semua sekolah dan universitas dan mengambil tindakan darurat lainnya pada 4 Maret, untuk mencoba memperlambat penyebaran dari coronavirus di negara terparah di Eropa sebagai korban tewas dan jumlah kasus melonjak.

Pemerintah Italia membuat keputusan untuk mencoba memperlambat infeksi yang meningkat sekitar 500 per hari dengan mengeluarkan dekrit "penangguhan kegiatan dalam bentuk apa pun ... yang melibatkan konsentrasi orang dan tidak memungkinkan jarak aman setidaknya satu meter (halaman) untuk dihormati," dilansir dari reuters, Jumat (06/03/2020).

Dekrit ini menyerukan penutupan bioskop dan teater dan memberitahu orang Italia untuk tidak berjabat tangan atau berpelukan, dan untuk menghindari "kontak fisik langsung dengan semua orang." Ia juga memerintahkan semua acara olahraga utama, termasuk pertandingan sepak bola Serie A papan atas, untuk dimainkan di stadion kosong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy