Tali Beha Sebbakan Tawuran Ratusan Siswa SMK di Gorontalo

 
sumber gambar: google
Photo Siswa Ditangkap
IDEANEWS.CO - Ratusan siswa dari SMK 3 Kota Gorontalo dan SMK 5 Kota Gorontalo terlibat tawuran pada Sabtu, 29 Februari 2020, sekitar pukul 12.00 Wita. Penyebabnya diduga karena siswa SMK 5 Gorontalo menarik tali beha atau bra seorang siswi di sekolahnya hingga putus.


Siswi tersebut lalu mengadu kepada kekasihnya yang merupakan siswa dari SMK 3 Kota Gorontalo. Kekasih siswi tersebut kemudian mendatangi siswa yang memutuskan tali bra wanita pujaan hatinya untuk membuat perhitungan. 

"Kejadiannya dua minggu lalu. Pacarnya mendatangi SMK 5 Kota Gorontalo untuk melakukan pembelaan, dan akhirnya dirinya dikeroyok oleh siswa SMK 5 Kota Gorontalo," kata Staf Kesiswaan SMK 5 Kota Gorontalo, Andri Muda, Sabtu, 29 Februari 2020.

Namun belakangan teman-teman dari kekasih siswi yang diputuskan tali bra-nya itu mengetahui ikhwal pengeroyokan tersebut. Mereka tidak terima dan berencana membuat perhitungan dengan SMK 5 Kota Gorontalo. 

"Berdasarkan kejadian dua minggu lalu itu, bisa diduga itu motif dari tawuran tersebut, karena teman-teman dari pacar dari siswa tersebut yang dendam," Andri menjelaskan. 

Andri Muda menjelaskan bahwa kasus pengeroyokan gara-gara tali beha itu sempat ditangani oleh pihak kepolisian. Kedua belah pihak bahkan telah dibuatkan perjanjian damai dihadapan polisi dan orangtua mereka masing-masing. 

"Tapi untuk siswa yang merupakan pacar deri siswi SMK 5 Kota Gorontalo adalah siswa yang berprestasi, jadi siswa itu tidak mungkin melakukan itu, tapi teman-temannya yang mungkin saja tidak senang dengan kejadian itu," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy