Tokoh Agama di Surabaya Jadikan Gadis Muda Budak Nafsu Selama 17 Tahun

 
sumber gambar: tribunnews
Kolase
IDEANEWS.CO - Dipaksa, diancam dan disetubuhi oleh orang lain, siapa yang tidak trauma. Apalagi, dalam kasus ini, IW (26) diperkosa hingga 17 tahun lamanya secara berturut-turut sejak dia berusia 9 tahun hingga di usia sekarang.


Inilah yang membuat gadis asal Surabaya itu mengalami trauma begitu berat, karena harus menanggung beban psikis selama belasan tahun.

Sementara terungkapnya kasus itu, saat IW hendak melangsungkan pernikahan bersama calon suaminya. Saat itu pihak keluarganya meminta IW dan calon suaminya dinikahkan oleh pemuka agama HL, yang merupakan pelaku pemerkosaan.

“Orangtuanya ini meminta dinikahkan di gereja pendeta ini, nah pada saat itu anak itu memberontak, baru terungkap,” terang kerabat korban, Jeannie Latumahina.

Akibat terungkapnya aksi bejat HL terhadap korban, pernikahan yang sudah di depan mata itu pun seketika batal.

Hal ini kian menambah beban psikis korban, hingga membuat korban kerap melakukan hal-hal nekat, seperti mencoba bunuh diri.

“Itu psikolog dan psikiater yang tahu, saya enggak bisa jawab. Karena dia juga didampingi oleh psikologi dan psikiater,” kata Jeannie.

Pihak keluarga yang terima dengan kejadian itu langsung melaporkan HL ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Jawa Timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy