Bukan Memberi Contoh, Jadi Duta Cegah Corona Selebgram Cantik Ini Malah Hadir di Pesta Pernikahan Mewah Rica Andriana

 
sumber gambar: instagram
Keempat Dari Kiri  SaraH Gibson, Dua dari Kanan Awkarin
IDEANEWS.CO - Sarah Gibson pernah ditunjuk oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menjadi Duta Cegah Corona. Sarah ditunjuk karena dirinya adalah influencer yang dapat memberi pengaruh bagi orang lain.
Tangkapan layar IG Sarah Gibson



Momen tersebut juga diunggahnya di instagram pribadi Sarah. Dalam unggahannya tersebut terlihat Sarah sedang melakukan diskusi dengan BNPB. Berdiskusi tentang pencegahan virus corona.

"Hari ini menghadiri undangan BNPB untuk diskusi mengenai edukasi dan sosialiasi percepatan penanganan COVID-19," tulis Sarah.

Sarah Gibson

Namun Warganet geram dan meng kritik pedas Sarah Gibson lantaran Warganet menilai Sarah tidak konsisten dengan apa yang pernah dia sampaikan saat diskusi mengenai pencegahan virus corona, dengan hadir ke pesta pernikahan sahabatnya Rica Andriani dan Fahrul Sudiana. Pasalnya, selebgram cantik itu akhirnya menikah dengan Fahrul, seorang anggota polisi berpangkat Kompol. Namun, pernikahan mereka malah dihujat oleh banyak orang karena mereka melangsungkan pernikahan di saat wabah virus corona yang mengkhawatirkan. 

Padahal saat ini, pemerintah sedang menggalakkan tetap dirumah dan menjauhi kegiatan yang memoblisasi orang banyak dan berkerumun.

Hal itu terungkap saat photo Sarah Gibson dan pacarnya serta selebram lainnya seperti Diska Resha, Awkarin, Audrey Jesslyn, Martha Cornelia dan lainnya tersebar luas di median Sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy