Ditengah Pandemi Corona, Pria Ini Malah Pamer Alat Kelamin


sumber gambar: Instagram @fakta.jakarta

IDEANEWS.CO - Penularan virus Corona (COVID-19) makin melonjak di Jakarta, namun wabah tersebut tampaknya belum bisa membuat pelaku kejahatan atau asusila berhenti beraksi.


Seperti video yang merekam aksi seorang pria pengendara sepeda motor yang disebtt memamerkan alat kelaminnya di sisi jalan. Tindak asusila yang terekam dalam video amatir itu disebut-sebut terjadi di dekat Stasiun Klender, Jakarta Timur pada Senin (6/4/2020) siang kemarin.

Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah pemilik akun Instagram @fakta.jakarta terlihat seorang pria menggunakan jaket hitam dan helm warna merah tengah duduk di atas sepeda motor matik warna merah yang diparkiran di sisi jalan.

Meski aksi dugaan asusila itu tidak terlihat jelas dalam video tersebut lantaran disensor, namun dalam keterengan video yang diunggah akun @fakta.jakarta pria tersebut disebut-sebut tengah mengeluarkan organ kelaminnya yang berhasil direkam oleh salah satu penumpang di Stasiun Klender.

"Aksi ekshibisionisme di Stasiun Klender terekam salah satu kamera warga yang sedang menunggu di peron, Senin, 6/4/2020 siang. Orang tersebut tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan kemaluannya, saat mengetahui aksinya direkam akhirnya orang tersebut pergi, harap berhati hati buat yang lain," tulis akun @fakta.jakarta seperti dikutip, Selasa (7/4/2020).

Terkait peristiwa itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan pihaknya akan segera menelusuri kebenaran peristiwa dalam video tersebut.

"Kami cek dulu kebenarannya," kata Hery saat dikonfirmasi.

(suara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy