Dulu Buat Indonesia Gagal ke Final Piala AFF Saddil Karena Main Sikut Pemain Thailand, Kini Saddil Berulah Kembali Buat Bonyok Pria Asal Kendari

 
sumber gambar: kompas
Photo

IDEANEWS.CO - Pemain sepakbola timnas Indonesia Saddil Ramdani kembali berulah. Pada semifinal piala AFF Timnas Indonesia dipastikan tersingkir di babak semifinal Piala AFF U-18/2017  setelah pemain asal Kendari itu kena kartu merah karena menyikut pemain asal Thailand Wudtichai Kumkean di masa injury time babak pertama. Pada laga tersebut Indonesia dihajar Thailand lewat adu pinalti dengan skor  2-3.


Beberapa tahun silam Saddil juga pernah dilaporkan mantan pacarnya karena melakukan tindak kekerasan.  Kini pemain yang membela Bhayangkara FC itu terancam dijebloskan penjara dilaporkan ke Polres Kendari usai diduga menganiaya IR, seorang warga Kota Kendari di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wuawua, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (27/3/2020). Saddil dilaporkan oleh Adrian, yang merupakan keluarga korban di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kendari pada Sabtu (28/3/2020).

Saat ini, Polres Kendari resmi menetapkan Pemain sayap andalan timnas Indonesia nan lincah, Saddil Ramdani, sebagai tersangka pengeroyokan di Kendari. Kasatreskrim Polres Kendari, Muhammad Sofyan Rosyidi, membenarkan pembaruan status tersebut.

 "Untuk perkara atas nama Saddil sudah naik (dari penyelidikan) ke tingkat penyidikan. Sekarang statusnya sudah kami naikkan sebagai tersangka," kata Sofyan. Saddil Ramdani sebelumnya dilaporkan oleh Adrian selaku keluarga korban di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kendari, Sabtu (28/3/2020).

Laporan yang tertuang dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor: STPL/109/III/2020 menjelaskan, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan bibir, setelah dianiaya pemain Bhayangkara FC tersebut. Penganiayaan kepada korban atas nama Irwan (25 tahun) terjadi pada Jumat (27/3/2020) di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, sekitar pukul 18.30 WITA.









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy